Monday, April 19, 2010

plan 1,2,3 gagal gue masih punya plan a,b,c,d,.. (:

well, dalam hati gue belakangan ini gue mikir "anak sekolahan yang pernah ngerasain kelas 3 sma dan masih sanggup bertahan dikejamnya dunia pendidikan ini tuh keren banget ya . otaknya kebagi2." kalo dipikir-pikir emang bener sih . selain fokus ma ujian nasional mereka juga harus nyiapin buat ujian praktek, ujian sekolah, ujian masuk perguruan tinggi dan ujian2 lainnya . belum lagi kalo mereka gak cuma ngikutin satu ujian masuk perguruan tinggi yang tiap universitas tuh karakter soalnya beda2 . ckck . salut gue kok kuat ya otaknya . *eiitsss.. gue ngomong gini bukan karna gue kelas 3 sma terus gue muji2 tapi karna emang gitu yang gue rasain . dan gue yakin hampir semua yang pernah ngalamin ngerasain hal yang sama .

anyway, emang sih gue sempet frustasi setelah pengumuman UM-UGM kemaren tapi yah ada seribu jalan menuju roma kan ? masih ada snmptn dan itu kesempatan terakhir gue . moga aja gue dapet bejo yang gedheeeee banget dari pak bejo ! pinjemin dong pak bejonya sehari aja . ohya, kalo pas snmptn gue ubah nama gue jadi marthina BEJO chrisnawatie oke juga kali ya ? lol

kayaknya emang orang pinter takluk deh di tangan orang bejo . padahal gue gak pinter tapi kenapa gue gak bejo ya ? kalo gitu gue pasti termasuk orang yang superr bejoo.. *tiba2 ada choir bilang "aaaamiiiiin"

duh makin kacau aja nih omongan gue semenjak malam pengumuman itu . parahnya gue gak sadar entah apa yang udah gue omongin ke sobat gue yang lagi curhat ke rumah gue sampe2 dia tau2 pamit pulang dengan muka mbrambangi . . *uwo tak uwo uwooooo... ~kayak anak SD kalo ada temennya yang nangis dikelas gara2 di jailin aja nih .

ohya gue juga mau ngucapin CONGRATULATION buat semua temen2 gue yang udah lolos UM-UGM kemaren , buat yang belum dan masih berminat membangun masa depan bersama UGM silahkan mencoba lagi pada snmptn bersama saya :D SEMANGAT BARU kampus baru ! yeiyeiyei !

see you (:

No comments:

Post a Comment