Saturday, December 18, 2010

wolcome to the world my beloved sista !


well ini nih anak tante gue yang barusan lahir . lucu banget kan ? imut banget kan ? ya iyalah namanya juga anak kecil . oke yang gue suka itu namanya bagus banget Rr. Aisha Aline Alodia Early . puanjang benerrrr kasihan besok kalo ujian pake LJK kelamaan mbunderinnya (*berpengalaman soalnya gue pernah ngrasain) hehe . aline alodia ma early tu semua di ambil dari bahasa jerman yunani sama mana gitu gue gak begitu ngerti . artinya ? duh apalagi artinya gak ngerti ntarlah gue tanyain ke si tante dulu artinya apa kalo di gabungin . yang jelas early itu artinya pemimpin terus alodia itu agung apa ya ? kalo alinenya artinya kaya kalo gak salah .

ohya her nickname is Aline ! lucu yaaa . lahirnya sih kemaren tanggal 2 suro ato tanggal 7 desember . jadi hari ini umurnya udah 11 harii . SELAMAT YA ! \(*^*)/

pokonya lucu banget dan seru banget deh punya adek bayi kayak gini di rumah . dan lebih lucu lagi ya waktu nungguin si tante nglairin . beuuuhhhh yang ribut , panik , gak karuan malah gue . gimana gak panik waktu itu tanteku masih di tempat usahanya kan ya terus tau2 telvon bilang "duh kayaknya mau mbrojol ni" langsung deh pada bingung semua eeeeehhhh tau-tau udah sampe rumah naik motor sendiri .ckck super sekali ! setelah itu baru deh langsung berangkat ke rumah sakit berhubung kata bidannya air ketubannya udah pecah yaudah berarti harus lahir secepatnya dan berhubung gue gak bisa bantu apa-apa yaudah pulang aja . hehehe

thats the story . lucu sih tapi kalo ngalamin sendiri horor kali ya . hahaha
oke deh selamat ya aline semoga jadi anak solehah . amin

cheers,

mabricha

No comments:

Post a Comment