Monday, January 24, 2011

Cipta Nuansa Akuntansi

meskipun CNA dah kelar tapi ceritanya tetep lucu buat dibahas. mulai dari susah payah ngerjain tugas, hidup di tengah hutan tanpa tekhnologi, outbond yang melelahkan, teriak* nyanyiin vivat akuntansi, bangun malem* dibentak* kakak angkatan, di "belai" warga, liat api unggun, nonton pertunjukkannya mas umar sampe kebersamaan yang gabisa diukur pake apapun.
banyak cerita dari CNA salah satunya tragedi "sego kucing" yang bener* bikin gak habis pikir. yang lucu tuh cerita tentang komting kel gue. cesar namanya mukanya rada* mirip ma artis sapa gitu yang main di cinta fitri. dia paling semangat ngejalanin serangkaian acara CNA ini sampe dia di nobatkan menjadi MVP 2010. ckck. gara*nya pas ada kegiatan malem disaat yang lain jalan sambil tidur (termasuk gue) eh dia dengan semangatnya masih ngoceh kayak radio rusak. emang sih bikin jalan jadi gak sepi sayangnya itu gak ngusir ngantuk. hihi. lucunya dia yang paling semangat nyanyiin vivat. kurang lebih lagunya gini(lupa* inget sih) :

vivat akuntansi unair, almamater tercinta
tempat mewujudkan cita mulia, menempa jiwa dan maju berkarya
hai warga akuntansi airlangga, sambutlah masa depan cerah
belajar berkarya untuk nusa, tunjukkan prestasi pada negri
akuntansi airlangga kebanggaan indonesia raya
vivat akuntansi unair hiduplah selamanya
abadilah selalu sepanjang masa
akuntansi unair tetap jaya!

nah yang bikin aku lucu dan ngakak kalo inget itu banyak anak yang disemprot gara* gak apal vivat udah gitu gak dikit juga yang nangis pas evaluasi -.- padahal itungannya badannya jauh jauh lebih besar dari gue. kakakak. luculucu. pengen deh kumpul* lagi makrab ato apa gitu :D

1 comment:

  1. bukan "abadilah selalu sepanjang masa" tapi yang benar adalah "abadilah sampai sepanjang masa"

    ReplyDelete