Friday, February 19, 2010

seandainya itu bukan tryout..

well , haloo semua . ketemu lagi ama gue yang paling bikin heboh ini . *yalah..
kali ini gue mau cerita soal tryout gue kemaren minggu yang diadain ama bimbel gue se jogja mamen ! yah emang sih cuma sejogja.. intinya waktu gue lihat pengumuman dan nama gue diterima di akuntansi UGM gue seneng banget dan langsung jingkrak-jingkrak saking senengnya . udah berasa kayak keterima UM UGM beneran sih . tapi tak beberapa lama kemudian salah satu temen gue membuyarkan keasyikan gue menerima kenyataan keterima tryout akuntansi hanya dengan satu kalimat " jon, itu tryout !" bzzzzzzzzz... angan2 gue seakan runtuh semua.. *yalah lebayy banget !hha

sekali lagi gue minta doa dan restunya ya kawan2 ! good luck buat kita semua, semoga di terima di PTN dan jurusan yang diinginkan dan pas buat kita semua . AMIN . Tuhan punya rencana indah buat kita semua . trust me !!

No comments:

Post a Comment