Monday, February 15, 2010

sureprise jadi syurprise

jadi kemaren malem minggu gue ama temen gue panggil aja onde ,karna dia emang mirip onde-onde, pergi ke salah satu pameran distro yang diadain di JEC . rencana awal mo liat-liat sambil sekalian cari "kado" buat si item . waktu lagi jalan muter-muter lihat-lihat gue tertarik ama sebuah celana pendek , tapi gue pikir si item gak bakal pake itu . tapi ternyata temen gue si onde melakukan sesuatu yang bener-bener memalukan didepan mas penjaganya . tiba-tiba si onde ngambil celana yang gue taksir tadi sambil dipegang kayak mau di pake gitu terus dia tiba-tiba menggoyang-goyangkan pinggulnya tepat didepan mata kepala gue plus mas penjaganya . can you imagine this ? foolish banget menurut gue dan spontanitas gue ama masnya langsung ngakak ! baguslah itu bikin dia sadar dengan kekonyolannya . hhahah

ceritanya gak berhenti sampe disitu, setelah itu gue ma onde pergi ka stand yang lain dan langsung mengobok-obok bagian cowok. mulai dari kaos cowok, jaket cowok, hem cowok, semua yang berbau cowok sampe2 lagilagi dilihatin penjaganya . haduh2 kita juga tau kali mas klo itu baju cowok tapi biasa ja napa?

finally gue nemuin polo shirt warna coklat! menurut gue itu bagus bangettt... akhirnya gue ambil yang itu. tapi ternyata sizenya juga jadi masalah. gue coba pasin di badannya onde yang mungkin gak jauhjauh amat dari si item, tautau masnya nyolot lagi dengan kesoktauannya bilang gini ke gue "wah itu cocok banget buat mbaknya, pas kok" sambil nahan ketawa gue bilang " oh ini bukan buat dia kok mas" *padahal itu kan polo shirt cowok gimana sih masnya --'

keesokan paginya tiba-tiba gue dapet sms gini dari si item ...

item : "eh , km mw ngasih aku baju yya? "
*pede banget tau gak sih ! padahal itu kan mau buat hadiah ulang tahun.. terpaksa deh gue keluarin budget lagi buat kadonya dia dong .. haduhaduh
gue : *kagol* " lhoh kok tau sih? yah yaudah deh tk kashn skrg aja ya.."

gagal deh gue kasih surepriseT______T
mav yya tem ^^v

2 comments: