Tuesday, December 1, 2009

80's

wow ! sekarang demam buku tahunan bener bener merebak dikelas gue . setelah kemaren anak2 pada ngributin soal kostum sekarang ni lagi heboh hebohnya pada mau ngopi hasil jepretannya si mas mas fotografer yang klo menurut gue dandanannya lebih mirip gembel .. hehe *ampuun mas ..
tapi sumpah gue akuin emang keren bgt tuh foto ! two thumbs deh ..

check this out ..


emang fotonya sesuai kasta kok . haha
yang paling tengah kasta paling bawah (red : reri)


klo yang ini si baju merah(red : oneng) lebih mirip si manis jembatan ancol

well , itu cuma dua dari sekian banyak foto yang ada . *untung gua belum foto :D sebenernya masih banyak foto-foto yang lebih hot dan lebih asyikk buat di komentari sayang gue belum dapet backupannya . klo udah pasti langsung gue upload . wah gak sabar pengen foto soalnya cuma tinggal tiga anak aja yang belum foto . (termasuk gue) good job guys !lovin' it !

cheers


No comments:

Post a Comment