Sunday, December 20, 2009

80's #2

lama gak posting karna ke padatan jam terbang gue d dunia pendidikan . that's so shit ! tiap hari kerjaannya pagi ke sekolah , pulang sekolah langsung les , sampe rumah sudah harus duduk di meja hukuman (baca: meja belajar) . belum lagi ulangan semesteran . GREAT !!

by the way , akhirnya selese juga ulangan semesterannya . it means that i'm FREE . cihuuy ! soal nilainya , gue bersyukur banget gue gak remed matematika . *perlu dirayain dengan acara syukuran tujuh hari tujuh malam .
aduh kok malah nglantur kemana-mana ..

langsung aja deh . akhernya kemaren gue udah jadi voto buku tahunan ! ini dia beberapa votonya .

check this out ..


ini foto gue , tapi banyak yg blg kayak anak kecil . gosh !



look at that silly sandals

that smile looks so natural


wow ! that was so cool


that man is so crazy !

well , i think it's enough for today . i've another task to do . hope you enjoy this guys .

see you (:

No comments:

Post a Comment